HIMASERA

Himpunan Mahasiswa Seni Rupa | Universitas PGRI Adibuana Surabaya

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 20 Januari 2009

Ada apa Dengan Seni Rupa UNIPA?

Diposting oleh HIMASERA

Awal pertengahan bulan Januari merupakan periode restrukturisasi keorganisasian HIMASERA yang sebenarnya struktur tersebut sama sekali belum pernah di lantik oleh Pihak Universitas sebagai sebuah organisasi yang sah dalam sebuah lembaga akademik.
Organisasi ini sebenarnya sudah pernah ada dan sudah mendapatkan SK dari lembaga secara sah dan legal|dari berbagai sumber|. Dikarenakan vakumnya organisasi ini selama beberapa periode, perlu adanya SK baru dari pihak lembaga sebagai legalitas sebuah organisasi. Pada tahun 2008|bulan dan tanggal menyusul|, SK tersebut turun secara sah dan telah ditandatangani oleh pihak-pihak terkait.

Permasalahan sebenaranya adalah belum dilantiknya organisasi ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Alasan sebenarnya belum diketahui dan belum ada kejelasan yang pasti, apakah organisasi ini sudah sah atau belum, perlukah pelantikan, atau memang yang diperlukan hanyalah sekedar formalitas saja?. Yang jelas, pada periode Januari per tanggal....|belum di ketahui secara pasti| merupakan agenda rutin restrukturisasi keorganisasian HIMASERA FKIP Seni Rupa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Untuk itu, kami selaku tim/panitia pemilihan Ketua Umum HIMASERA periode 2009/2010 menginformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat HIMASERA maupun masyarakat lain yang peduli terhadap Seni Rupa UNIPA Surabaya, bahwa di bawah ini telah kami cantumkan para kandidat calon Ketua Umum HIMASERA periode 2009/2010 dan kami mengharapkan partisipasinya untuk memilih para kandidat secara langsung dalam "Siapa pilihan anda?" dalam opsi voting atau anda juga bisa berkomentar pada opsi "silahkan tinggalkan komentar anda".

Catatan. hasil dari voting ini tidak mutlak sebagai hasil dari keputusan pemilihan dan tidak mempengaruhi hasil keputusan pemilihan yang dilakukan secara langsung di Sanggar Seni Rupa.

Demikian atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.






Post Your Coment


ShoutMix chat widget